4 Bahasa Tubuh Saat Pasangan Ingin Bercinta

Berbagai bahasa tubuh di pakai bagi pasangan untuk mengekspresikan keinginan bercinta dengan pasangannya.


bahasa tubuh saat pasangan ingin bercinta
Bagi sebagian orang agak sulit untuk mengekspresikan hal ini. Banyak dari mereka malu dalam menyampaikan keinganan bercinta pada pasangan, sehingga menggunakan kode-kode tertentu.

Namun cara penyampaian dengan cara terselubung ini diakui sebagian orang menjadikan nya lebih menggoda. Dengan cara yang seperti ini, kita bisa mengenal kebiasaan pasangan saat ingin melakukan kegiatan intim.

Beberapa kebiasaan pasangan yang sedang ingin bercinta, berikut adalah beberapa bahasa tubuh mereka.


FLIRTING (MENGGODA)

Walaupun sudah menikah, terkadang suami dan istri bisa menggoda satu sama lain, ini merupakan salah satu kode bahwa dia ingin disayang. Kalau pasangan anda ingin bercinta biasanya flirting akan lebih intens dan agresif.

GROOMING (BERDANDAN)

Menarik perhatian dengan cara ini adalah berpenampilan lebih sensual dari pada biasanya. Contohnya adalah menggunakan linggering, menggunakan parfum yang menggoda, dan lain-lain. Dengan cara ini pasangan biasanya akan langsung mengerti apa yang dinginkan pasangannya. 

MENJADI LEBIH MESRA

Ada orang yang mengatakan bahwa menjadi lebih mesra merupakan indikasi adanya perselingkuhan. Namun hal ini bisa juga menandakan bahwa pasangan ingin menghabiskan waktu bersama anda. Ini juga bisa merupakan tanda bahwa mereka ingin bercinta.

WHISPERING (BERBISIK)

Cara ini dilakukan supaya memberikan koden yang lebih jelas kepada pasangan apa yang dinginkannya, pada saat pasangan ingin berhubungan seks, mereka biasa berbisik pada saat malam atau bahkan sejak pagi, terkadang dia menunjukan kemesraan dengan suara yang seksi.

Itulah beberapa ciri yang digunakan pasangan untuk mengekspresikan keinganan mereka untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar