4 Cara memanfaatkan wewangian untuk menambah mood bercinta

cara menambah mood bercinta
Apakah dalam waktu belakangan ini anda bermasalah dalam mood bercinta? Tidak masalah, hal itu memang kadang terjadi, dan merupakan hal yang biasa saja, biasanya ini terjadi karena kondisinya memang tidak memungkinkan untuk bercinta dengan pasangan, namun hal ini jangan di biarkan secara terus menerus.


Untuk bisa meningkatkan mood dalam bercinta, anda bisa mencoba dengan memilih wewangian yang dapat menambah gairah. Mungkin hal ini dianggap sepele, namun ternyata aroma tertentu bisa mempengaruhi motivasi dan keinginan kita untuk berhubungan dengan pasangan.

Berikut beberapa tips meningkatkan mood dalam bercinta


Pilih jenis wewangian penggugah selera.

Rekomendasi aroma yang bisa menambah keinginan bercinta adalah aroma yang dekat dengan aroma tubuh manusia. Tidak berbau tajam, nyaman, dan tidak memabukkan. Ini mungkin bukan aroma yang sering anda gunakan, oleh karena itu pahami bau-bauan yang bisa meningkatkan mood dalam bercinta.

Meningkatkan sensitivitas.

Walupun wangi dan aroma tubuh bisa menambah gairah dalam bercinta, apabila anda tidak peka hasilnya anda cuma akan mencium aroma tersebut saja. Belajarlah menigkatkan sensitivitas penciuman anda agar peka kepada aroma tertentu, contohnya adalah aroma suami atau istri. Aroma yang khas bisa membantu anda mengingat saat anda berhubungan intim dengan pasangan.

Perhatikan masalah kebersihan.

Agar sensasi wangi yang anda gunakan lebih terasa, anda harus memastikan bahwa anda sudah membersihkan tubuh dan tempat dimana anda akan berhubungan intim. Buatlah suasana senyaman mungkin ketika bercinta dengan pasangan. Kebersihan merupakan salah satu faktor yang akan meningkatkan mood anda dalam bercinta.

Gantilah wewangian anda sesekali.

Seperti hal nya mood dalam bercinta yang kadang bisa berubah-ubah, tidak ada salahnya apabila anda sesekali mengganti wewangian yang anda gunakan pada tubuh.

Manfaat lain wewangian selain menigkatkan mood dalam bercinta, aroma tertentu juga bisa membuat anda lebih rileks dan santai, tidak akan ada rasa cemas pada saat berhubungan intim dengan pasangan. Mudah-mudahan beberapa tips di atas bisa membantu anda dalam menjaga hubungan harmonis dengan suami atau istri. Salam


1 komentar: