Tips | Cara mengencangkan payudara

Tips Cara Mengencangkan Payudara
Bagi para wanita mendapatkan tubuh yang ideal adalah dambaan, salah satunya adalah bentuk payudara yang ideal dan kencang. Seiring bertambahnya usia wanita, kehamilan, melahirkan anak serta saat menyusui mengakibatkan kekencangan dan elastisitas serta bentuk payudara menjadi berubah, akibat dari semua ini keindahan payudara akan semakin berkurang. Karena itulah, sangat penting bagi para wanita untuk menjaga bentuk payudara agar tetap kencang dan indah, hal ini tentu sedikit banyak akan mempengaruhi kehidupan seksual pasangan. Bagi anda yang ingin mendapatkan bentuk payudara yang indah dan kencang, berikut simaklah beberapa Tips atau cara mengencangkan payudara.

  • Berenang
    Berenang hampir bisa dikatakan sangat bagus untuk semua jenis perawatan tubuh bagi wanita. Pada saat berenang semua otot tubuh bergerak dan ini menjadi latihan yang baik bagi tubuh, dan dari sekian banyak otot yang dilatih adalah termasuk otot dada serta jaringan ikat yang menyangga payudara. Dengan berenang secara teratur, selain akan mendapatkan payudara yang sehat dan kencang, tubuh juga akan menjadi lebih ideal.
  • Melakukan Push Up
    anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa disamping memperkuat otot lengan Push Up juga bisa memperkuat jaringan ikat penyangga payudara, dengan begitu payudara akan menjadi lebih kencang dan bisa kembali ke bentuk semula seperti anda masih gadis. Cara Push Up yang dimaksud tidak lah harus dengan gerakan push up konvensional. Push Up cukup dilakukan dengan tumpuan tangan dan lutut.

push up untuk membentuk payudara

  • Olahraga Secara Teratur
    Tips mengencangkan payudara berikut ini sangatlah mudah untuk dilakukan, anda cukup melakukan olahraga secara teratur. Beberapa olahraga yang cocok untuk mengencangkan payudara adalah senam tangan dan bahu. Cara senam ini adalah rentangkan tangan dari dada kesamping dan dari bahu ditarik ke atas, hitung masing-masing gerakan 20 sampai 40 kali, bisa juga disesuaikan dengan kemampuan anda. Cara lain adalah dengan cara meluruskan tangan didepan dada kemudian tarik ke atas secara bergantian diantara tangan kanan dan kiri, lakukan gerakan ini 20-40 hitungan.

  • Memijat Payudara
    pemijatan pada payudara sangat efektif dalam usaha mengencangkan payudara. Lakukan pemijatan setiap hari saat sebelum mandi (pagi dan sore), namun sebelum melakukan pemijatan ada baiknya anda mengolesi payudara dengan minyak zaitun atau minyak kelapa. Lakukan pemijatan dengan cara memutar searah dengan jarum jam sejumlah 10 sampai 20 kali. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan gerakan ringan keatas dan kebawah dengan menggunakan kedua tangan, cara melakukan tekhnik ini adalah menempatkan tangan kanan pada payudara bagian atas dan tangan kiri pada bagian bawah (sesuaikan dengan posisi payudara yang akan di pijat), kemudian lakukan pijatan ringan dari bawah ke atas dan sebaliknya secara bergantian, perhatikan gambar di bawah ini.

gerakan memijat payudara

Itulah beberapa tips atau cara mengencangkan payudara, bagi anda yang tidak ingin repot melakukan hal-hal di atas, kami sediakan produk Herbal Oris dari PT ABE, yang terbuti khasiat dan keamanan produknya, dan tentu saja terdaftar di BPOM (POM NA 18120100739), yang mana itu artinya aman untuk digunakan. Info lebih lanjut silahkan anda klik gambar dibawah dan cari pada bagian ORIS Breast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar