Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini cara mengatasi ejakulasi diniAnda yang sampai membaca dalam tulisan ini mungkin sudah pernah mencoba berbagai cara mengatasi ejakulasi dini, dan mungkin anda adalah salah satu yang belum berhasil dalam mengatasinya.

Dari situs wikipedia.org ejakulasi dini terjadi apabila pria mengalami orgasme dengan mengeluarkan air mani pada saat berhubungan seks, namun dengan penetrasi penis yang minimal.
Dalam bahasa yang lebih mudah adalah apabila laki-laki mengalami orgasme kurang dari 5 menit sejak terjadi penetrasi penis. Masalah waktu apakah seseorang menderita ejakulasi dini sampai sekarang belum bisa di jadikan patokan, namun dari berbagai sumber yang saya baca, apabila kurang dari 5 menit maka sudah bisa di kategorikan ejakulasi dini.


Penyebab dari ejakulasi dini sendiri sampai sekarang tidak diketahui secara pasti, ada yang berpendapat bahwa penyebab dari sisi psikologis, namun ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah penyakit yang disebabkan oleh radang prostat atau akibat konsumsi obat-obatan.

Sejauh ini banyak sekali cara-cara yang digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini, mulai dari konsumsi obat-obatan, terapi dan lain-lain, namun sebagai orang yang pernah menderita masalah ini saya secara pribadi berpendapat bahwa masalah ejakulasi adalah gabungan antara masalah Psikologis dan Psikis.

Yang saya maksudkan sebagai psikologis adalah mudahnya seseorang terangsang ketika hanya melihat dan menyentuh saja, sehingga pada saat baru melakukan penetrasi pada vagina dia sudah mengalami orgasme. Sedangkan dari segi psikis adalah kesensitifitas dari penis sehingga sangat mudah menerima rangsangan pada saat bersentuhan dengan vagina.

Jadi bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini?

Berikut saya ambil kutipan dari wikipedia.org
"Banyak pria mencoba untuk mengobati dirinya dari ejakulasi dini dengan mengalihkan pikiran, seperti mencoba untuk menjauhi segala sesuatu yang dapat menstimulasi aktivitas seksualnya. Cara yang lain adalah melakukan hubungan seksual dengan perlahan, menolak melakukan masturbasi, ejakulasi sebelum melakukan aktivitas seksual, dan menggunakan lebih dari satu kondom. Menggunakan lebih dari satu kondom sangat tidak dianjurkan, karena akan terjadi gesekan antara kondom dengan penis dan akan menyebabkan iritasi hingga kerusakan. Banyak pria yang berpendapat bahwa cara tersebut berhasil"

Dari kutipan kalimat diatas ternyata salah satu cara yang terbaik dalam mengatasi ejakulasi dini adalah dengan cara mengurangi stimulasi pada bagian penis sehingga sesorang tidak mudah menerima rangsangan dari aktifitas seksual yang sedang dia lakukan.

Namun kebanyakan dari produk dipasaran akan menyebabkan rasa kebas pada penis, mungkin dari sisi wanita akan merasakan kenikmatan karena si pria bisa bertahan lama, namun dari sisi pria tidak akan merasakan kenikmatan dalam hubungan tersebut, bahkan setahu saya ada beberapa produk di pasaran yang mematikan rasa sama sekali.

Solusi dari masalah itu salah satunya adalah FOREDI, produk dari PT. ABE ini sudah banyak membantu para laki-laki untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, tentu saja tanpa rasa kebas. Anda berminat? Silahkan klik gambar dibawah.

foredi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar