Tips Agar Cepat Orgasme

Tips Berhubungan Intim Agar Mencapai Orgasme Hebat Dan Cepat


cepat orgasme
Bagi pasangan suami istri ketika melakukan hubungan intim pastilah ingin mencapai orgasme, baik itu dari si pria atau wanita. Ada dari mereka yang ingin mencapai orgasme atau klimaks dengan cepat, ada juga yang ingin secara pelan agar lebih menikmati ritme saat memadu kasih dengan pasangan. Sama hal nya tidak semua orang ingin bercinta di ranjang, ada juga dari pasangan yang ingin melakukan hubungan di dalam mobil, dapur atau tempat-tempat yang tidak lazim digunakan untuk melakukan hubungan seks.


Tapi bagi anda yang ingin mendapatkan orgasme yang cepat, berikut adalah beberapa tipsnya


Posisi Untuk Penetrasi Yang Hebat
Bagi wanita agar lebih mudah orgasme, ada baiknya menggunakan posisi tegak lurus dengan suami. Dengan cara ini penetrasi akan terasa lebih hebat, orgasme akan terasa lebih nyata dan pasti. Karena bagi pria sangat sulit menebak apakah wanita sudah orgasme atau belum.

Posisi di Atas
Kalau anda wanita yang lebih suka di bawah pada saat berhubungan badan, ada baiknya anda mencoba posisi di atas. Dengan posisi seperti ini wanita akan lebih mudah orgasme karena peredaran darah tidak melawan gravitasi, ini akan menyebabkan tubuh lebih mudah terangsang.

Antusias
Melakukan hubungan seks yang mana hubungan itu diinginkan oleh kedua belah pihak akan membuat lebih cepat orgasme. Jadi antusias merupakan salah satu faktor untuk mendapatkan orgasme yang cepat.

Tekankan Pada Foreplay
Foreplay harus dilakukan secara telaten agar mendapatkan orgasme yang cepat. Saat pemanasan lakukan dengan pelan saja, yang penting anda mendapatkan orgasme yang cepat dan berkualitas.

Posisi Yang Berubah
Jangan tetap pada posisi yang sama apabila anda merasa tidak enak dengan posisi saat hubungan seks. Posisi yang selalu sama akan membuat anda kehilangan gairah, ini bisa menghambat orgasme. Buatlah variasi gerakan, carilah yang mebuat anda nyaman, sehingga orgasme bisa tercapai.

Semoga tips cepat orgasme di atas bisa membantu keharmonisan keluarga anda, karena hubungan intim salah satu faktor yang mempengaruhi kehangatan hubungan suami istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar