Mau Menikah? 5 hal wajib tahu saat malam pertama

malam pertama
Banyak hal yang biasanya dirasakan pada saat malam pertama, takut, deg-degan, dan cemas biasanya mencampur menjadi satu. Setelah menikah, malam pertama bisa jadi merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi pasangan. Agar mendapatkan ketenangan pada saat menjalani malam pertama, ada baiknya mengetahui beberapa hal berikut ini.

Hilangnya Keperawanan

Kapankah wanita disebut tidak perawan lagi? Hal ini terjadi apabila terjadi penetrasi Mr P masuk ke dalam Mrs V dan melakukan gerakan maju mundur sebelum ejakulasi, ini adalah saat-saat dimana wanita dikatakan tidak perawan lagi. Kalau dibayangkan mungkin akan sangat menyakitkan, namun tidak usah dikhawatirkan karena proses ini terjadi secara alamiah.

Foreplay? Apa Itu?

Saat melakukan hubungan seks pertama kali anda wajib melakukan foreplay. Foreplay biasa disebut juga dengan pemanasan yaitu kegiatan yang dilakukan sebelum melakukan hubungan seks, seperti mencium, memeluk atau meraba bagian tubuh dari pasangan. Hal ini penting dilakukan agar Mrs V mengeluarkan cairan yang cukup sehingga saat berhubungan seks tidak terasa sakit.

Posisi yang Tepat Itu yang Seperti Apa?

Posisi missionary (wanita di bawah dan pria di atas) adalah posisi yang paling yang paling aman dan nyaman bagi mereka yang belum pernah melakukan hubungan seks. Posisi ini akan membuat penetrasi akan terjadi dengan lebih mudah dan alami. Cara lain adalah dengan cara duduk mengangkang, cara ini mempermudah kontrol gerakan anda.

Apa Itu Selaput Dara?

Selaput dara adalah membran tipis yang menutupi sebagian lubang Mrs V. Saat berhubungan seks pertama kali selaput dara akan robek. Inilah mengapa wanita akan merasakan sakit pada saat pertama kali berhubungan dan darah akan keluar sedikit.

Malam Pertama Tidak Memuaskan?

Jangan kuatir apabila pengalaman pada saat malam pertama tidak terlalu memuaskan. Faktanya banyak pasangan yang merasakan hal ini. Ini disebabkan oleh banyak faktor, rasa takut, stres, dan rasa awam bisa jadi penyebabnya. Hal ini tida perlu di khawatirkan, ini hanya masalah waktu dan pengalaman saja. Seiring berjalan waktu pengalaman hubungan seks anda akan jauh lebih baik dengan pasangan.

Hal yang terakhir dan tidak kalah penting untuk di perhatikan adalah komunikasi dengan pasangan anda saat berhubungan seks. Jadi jangan takut, dapatkan pengalaman romantis anda dengan pasangan dan nikmatilah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar